Perawatan Kolam Renang

Pembersihan kolam renang rutin dilakukan 2 (dua) kali dalam sehari, yaitu pada waktu pagi dan sore hari agar kondisi kolam renang tetap bersih dan jernih. Kualitas air kolam renang yang baik dapat meningkatkan kenyamanan keluarga anda dalam beraktifitas di kolam renang. Kesibukan yang sangat padat terkadang membuat perawatan ini sering terlupakan oleh para pemilik kolam renang. Untuk itu, waroeng kolam renang siap membantu perawatan kolam renang anda, agar kolam renang anda siap digunakan setiap saat.

Segera hubungi kami.


Alat-alat perawatan kolam renang



Leaf Skimmer

Berfungsi untuk menyaring atau mengatkan kotoran yang mengambang di kolam renang, seperti daun, plastik dan lain-lain

Vacuum head

Vacuum head atau yang sering disebut dengan kepala vakum merupakan bagian alat perawatan kolam renang yang digunakan sebagai alat hisap didasar kolam renang dalam proses vacuum.

Berfungsi untuk untuk penyedotan kotoran dilantai kolam renang seperti debu dan endapan kimia kolam renang yang menyembabkan air menjadi keruh atau berwarna hijau

Test Kit

Berfungsi untuk menguji kadar clorine dan PH (asam basa) jika kadar standar PH di 7.4 – 7.6 dinyatakan lulus asam basa pada air kolam lalu clorine (CL) harus diangka 1.5 – 3.0 pengaruh jika PH lebih dari 7.6 kadar PH. Maka, air akan terasa perih di mata dan menyebabkan iritasi pada kulit. Jika, PH dibawah 7.4 kadar PH air akan cepat keruh. Jika standar nilai clorine turun harus ditambahkan kimia kaporit, agar nilai clorine pada kolam renang kembali normal.